Laskarwongkito.com-Setelah sempat diragukan dan tidak bisa tampil  karena cidera, Zulfiandi akhirnya bisa dimainkan pada saat Sriwijaya FC menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (16/9) mendatang. Bahkan pemain asal Aceh ini pun sudah terlihat bugar dan mengikuti sesi latihan, Kamis (13/9) sore di stadion Bumi Sriwijaya Palembang secara penuh.
Menurutnya, benturan di bagian paha kanannya saat membela timnas Indonesia melawan Mauritania (11/9) kemarin memang baru pertama kali dideritanya dan dirinya sempat khawatir akan cedera cukup lama.

“Masih terasa nyeri, kalau sprint pun belum maksimal. Namun memang sudah lebih baik bila dibandingkan sebelumnya,” ujarnya saat ditemui usai sesi latihan.
Selain Zulfiandi, pemain SFC lainnya yang juga sempat terkena cedera yakni Manucechr Dzalilov juga dikabarkan telah pulih. Pemain asal Tajikistan ini pun juga telah berlatih penuh dan mampu melahap semua program dari pelatih.
“Sekarang kami memang tinggal menunggu kondisi Marco Meraudje, jika melihat kondisi Manu dan Zulfiandi, memang mereka belum 100 persen fit namun kita masih ada waktu sebelum melawan Persebaya, saya pikir keduanya akan siap nanti” ungkap pelatih SFC, Subangkit saat dikonfirmasi. (win)

Artikel Terkait