Kapten tim Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo mendapat kejutan spesial di hari ultahnya, Kamis (25/1) sore. Jika biasanya kejutan datang dari rekan setimnya, kali ini kejutan dari pegawai hotel Grand Tjokro Bandung, tempat laskar wong kito menginap selama perhelatan turnamen Piala Presiden 2018.

Begitu mengetahui salah satu pemain SFC tengah merayakan hari jadinya, pihak hotel pun meminta izin kepada manajemen SFC untuk membuat surprise kepada pemain bersangkutan. “Untuk tamu asing, kita biasanya memang cek passport dan saat tahu Yu Hyun Koo sedang ultah, kami siapkan kue untuk merayakannya,” jelas Gina Yudhitia, asisten sales manajer hotel Grand Tjokro saat dikonfirmasi.

Yu Hyun Koo sendiri mengaku sangat kaget dengan surprise yang diberikan oleh pihak hotel. “ Tadi saya sedang duduk di lobi, tiba-tiba sekitar 6-7 orang hotel dan membawa kue. Saya bingung mereka tahu darimana, cuma saya senang dan terima kasih sekali,” ungkap Yu.

Pemain asal Korsel ini pun mengaku tidak memiliki agenda khusus di ultahnya tahun ini. “Biasanya sama jalan dan makan bersama keluarga, namun sekarang anak serta istri sedang di Palembang karena anak sekolah disana. Di Bandung pun sekarang tim sedang fokus untuk persiapan melawan PSMS, laga penting dan kami harus menang agar lolos,” bebernya.

Artikel Terkait