PALEMBANG – Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, laga bertajuk pra musim menjelang kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) bukan sesuatu keharusan yang mutlak.
Lantaran  dirinya tidak mematok target juara pada pelaksanaan Piala Presiden nantinya.
“Diajang itu saya hanya diperintahkan untuk mempersiapkan pemain jelang kompetisi. Jadi target utama kita kompetisi bukan Piala Presiden,”ucapnya.
Dilanjutkannya, tim direncakan akan berkumpul pada hari Minggu,(15/1) dengan langsung menggelar latihan persiapan. Tentunya berdasarkan kontrak semua pemain berkumpul adalah skuat yang berlaga pada turnamen Torabika Soccer Championship-A.
“Semua pemain kemarin kumpul. Karena semua pemain itu yang akan memperkuat tim di Piala Presiden nanti,”ujarnya.
Nah disinggung bagaimana kebutuhan tim menjelang kompetisi LSI. Tentunya semua kontestan mengikuti Piala Presiden juga tidak mengutamakan target terlebih sebagai langkah persiapan kompetisi. Sedangkan manajemen SFC juga menerapkan evaluasi tentunya mengganggu sejatinya persiapan di kompetisi.
WCP menjawab dia pun telah membaca kondisi tersebut. Tentunya pemain diturunkan lebih kepada kerangka tim yang akan diturunkan pada kompetisi resmi nanti.
“Kita ada kerangka tim. Merekalah yang lebih di proritas tentunya. Namun bisa saja ada beberapa pemain baru bisa didatangkan,”pungkasnya. (Dedi)

RelatedPost