Tim pelatih maupun mayoritas pemain Sriwijaya FC mengaku cukup buta dengan kekuatan laskar Ciung Wanara. Namun hampir semuanya sepakat bahwa kehadiran penyerang berpengalaman Osas Saha ke PSGC Ciamis perlu mendapat perhatian ekstra. Pemain yang sudah malang melintang di kompetisi Indonesian Super League (ISL) tersebut memiliki sejumlah keunggulan yang dapat merepotkan lini pertahanan SFC nantinya.

Seperti pernyataan Yu Hyun Koo, gelandang SFC yang pernah menjadi rekan setim Osas Saha sewaktu membela Semen Padang. “Dia punya kecepatan, bek kita perlu waspada dengan umpab-umpan daerah yang menjadi kesenangan Osas, adu sprint yang diakhiri dengan penyelesaian yang cukup baik merupakan salah satu keunggulannya,” jelas Yu Hyun Koo. Selain itu, para gelandang dan bek SFC diingatkannya juga agar tidak memberikan ruang tembak bagi Osas Saha karena punya akurasi yang baik,” tambahnya.

Hal yang sama juga dikatakan Fachrudin, bek andalan SFC yang juga pernah bermain bersama Osas Saha di Persepam MU. “Bola-bola daerah akan menjadi andalannya, namun yang sangat perlu diwaspadai adalah pergerakannya yang pintar mencari celah di pertahanan. Osas juga tenang kala menyelesaikan peluang,” ungkap bek timnas Indonesia ini.

Namun Fachrudin mengingatkan rekan-rekannya yang lain untuk tidak hanya mewaspadai Osas semata. “Sepakbola adalah permainan kolektif, PSGC juga punya semangat bertanding yang tinggi apalagi biasanya tim yang berada di bawah selalu punya motivasi luar biasa kala menghadapi lawan yang setingkat diatasnya,” pesannya.