HARI JADI PALEMBANG — Peringatan haji jadi ke 1.333 Kota Palembang diperingati pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang, Jumat (17/6)  di ruang sidang DPRD Palembang. Peringatan hari jadi tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Wagub Sumsel) Ishak Mekki.
Wagub Ishak Mekki di depan Walikota Palembang Harnojoyo dan anggota DPRD Palembang menginstruksikan kepada Pemerintah Kota Palembang bersama instansi terkait untuk lebih meningkatkan keamanan diwilayah Palembang khususnya pada malam hari.
“Selama bulan Ramadhan aktivitas masyarakat di Palembang khususnya di malam hari akan meningkat. Untuk itu perlu pengamanan yang lebih, khususnya di titik-titik yang rawan aksi kejahatan. Kita tahu di Palembang masih kerap terjadi aksi pembegalan kendaraan bermotor, untuk itu kita harapkan di beberapa titik yang rawan begal dapat lebih diantisipasi baik oleh aparat keamanan maupun pihak terkait,” kata Wagub Ishak Mekki.
Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjadikan hari jadi Palembang ke 1.333 sebagai moment mewujudkan Palembang menjadi kota yang Elok, Madani, Aman dan Sejahtera (EMAS) dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018 mendatang. (Foto : Humas Pemprov Sumsel)

RelatedPost