Jakarta-Presiden Joko Widodo akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih, Herman Deru dan Mawardi Yahya hari ini (1/10/2018) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Doa dan dukungan pun mengalir untuk pasangan kepala daerah tersebut.
“Alhamdulillah, hari ini Pak HD-MY (Herman Deru-Mawardi Yahya) segera akan dilantik oleh Bapak Presiden menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Semoga dengan pelantikan ini, Pak HD-MY sudah siap untuk bekerja menunaikan janji dan program kampanyenya selama 5 tahun ke depan,” kata Koordinator Media Center HD-MY, Alfrenzi Panggarbesi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (1/10/2018).
Herman-Mawardi melalui visi dan misinya berkomitmen akan membangun Sumsel untuk lima tahun ke depan. Hal itu bahkan tertuang dalam 9 program yang disusun bersama Tim Sukses HD-MY.
Menurut Alfrenzi, salah satu program yang akan dikebut oleh Herman-Mawardi adalah perbaikan sarana dan prasarana infrastruktur.
“Yang paling utama adalah perbaikan infrastruktur terutama jalan-jalan di wilayah se Provinsi Sumsel, yang selama ini kurang mendapatkan perhatian, masih ada jalan-jalan yang rusak,” ujar dia.
Perbaikan infrastruktur itu, ditambahkan Alfrenzi, masuk dalam program 100 hari kerja Herman-Mawardi. “Nah ini yang termasuk program HD-MY, bahkan masuk di program 100 hari kerjanya,” tambah dia. (ADV)

Artikel Terkait