Jakarta: Usai meninjau cabang olahraga senam trampoline, Menpora Imam Nahrahwi langsung melihat Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) siang. Dengan mengunakan mobil golf, Menpora bersama atlet trampoline dan Manager Venue Pondok Indah Golf Budi Kosasih.
“Hari ini setelah saya kunjungi venue trampoline, saya bersama Pak Budi meninjau Pondok Indah Golf. Kami melihat langsung persiapan venue ini untuk dipakai di Asian Games nanti. Tentu kita bergembira dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa. Tapi atlet golf kita sedang ada di luar negeri sedang ada try out di Malaysia. Karena ini venue sudah siap maka tentu tidak banyak penambahan,” ucapnya.
Menpora menilai, Pondok Indah Golf ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. “Saya kira venue ini bagus banget. Dan venue ini sangat layak digunakan di Asian Games mendatang. Pondok Indah Golf sudah pernah dijadikan tempat turnamen-turnamen bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.
Ia pun mohon doa dan dukungan masyarakat untuk atlet Indonesia. “Yang pasti doakan semoga pegolf Indoensia bisa memberikan yang terbaik dan kita tahu juga beberapa atlet luar negeri sudah memanfaatkan venue ini untuk latihan,” ucapnya
Manager Venue Budi Kosasih menjelaskan tentang kelayakan dari venue Pondok Indah Golf. “Pondok Indah Golf ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kami dari panpel menilai bahwa venue ini sangat layak digunakan di Asian Games ke-18 mendatang,” jelasnya.
Masih katanya,, Pondok Indah Golf sudah pernah dijadikan tempat turnamen-turnamen bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional. “Tentunya para peserta yang datang ke turnamen tersebut juga merasa puas dengan lapangan ini. Pondok Indah Golf merupakan salah satu venue golf terbaik di Indonesia,” jelas Budi. (rep)

Artikel Terkait