Laskarwongkito.com-Manajemen Sriwijaya akhirnya kembali harus kehilangan pemainnya di awal musim 2019 ini. Kali ini giliran Teja Paku Alam resmi tidak memperpanjang kontraknya lagi dengan skuad  Laskar Wong Kito karena faktor keluarga.

Seperti yang diketahui sebelumnya ayah dari Teja Paku Alam memang sudah 4 bulan terakhir keluar-masuk Rumah Sakit di Padang dan Malaysia.

“Saya sudah berpamitan secara baik-baik dengan manajemen Sriwijaya FC, baik dari PT SOM maupun manajer. Surat keluar juga sudah saya terima, keputusan saya untuk pindah juga dikarenakan faktor keluarga” ujar Teja Paku Alam, Sabtu (12/1/2019) malam.

Belum jelas ia akan kemana berlabuh. Namun yang pasti, Sriwijaya FC kehilangan sosok penting yang nyaris tak tergantikan.

Jebolan SAD Uruguay ini telah bersama Sriwijaya FC sejak tahun 2012. Kala itu, ia sempat mencicipi merumput di Sriwijaya FC U-21. Namanya pun mulai melambung sejak dibawah asihan Widodo C. Putro, musim 2016.

Ucok Hidayat selaku manajer Laskar Wong Kito membenarkan bahwa Teja berpamitan dengan dirinya karena faktor keluarga. Di samping itu, Teja juga tak mengunkapkan ke mana dirinya akan berlabuh.

“Ga tau mau ke mana, dan saya ga tanya juga. Ingat, itu hak pemain, kita silahkan saja,” jelasnya. (Red/win)

 

RelatedPost