Dalam sesi latihan perdana Sriwijaya FC, Senin (17/8) tidak tampak dua asisten pelatih yang sebelumnya mendampingi Bendol di kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 yaitu Hendri Susilo dan Haryono. Menurut pelatih kepala Beny Dollo, keputusan tersebut datang dari manajemen tim SFC dan keduanya baru akan dilibatkan kembali saat Indonesian Super League (ISL) jadi digelar Oktober mendatang.

Dian Agus Prasetyo, penjaga gawang SFC mengaku memang sesi latihan terasa aneh tanpa kehadiran pelatih kiper. “Namun ini bukan yang pertama, dulu waktu di Persijap saya juga pernah di posisi seperti ini. Praktis, saya dengan Yogi harus bergantian berlatih, untuk saat ini mungkin masih belum terlihat dampaknya tapi baru terasa saat pertandingan benar-benar dimainkan,” ujar penjaga gawang timnas Indonesia ini.

Hal senada juga disampaikan Yogi Triana, kiper muda laskar wong kito. “Latihan perdana ini masih berjalan lancar, apalagi Gaseli juga sudah berkomunikasi dengan Om Joss (Haryono-red) mengenai program yang harus kami jalankan. Mungkin kesulitan akan muncul saat di pertandingan nanti, karena kondisinya pasti akan beda. Namun saya dan bang Dian akan profesional, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk SFC,” tegasnya.