Laskarwongkito.com-Meski akan bermain di laga tandang, namun tampak sejumlah suporter laskar wong kito turut mendampingi Yu Hyun Koo dkk yang tengah melakukan sesi uji coba lapangan Sriwijaya FC di stadion Moehamad Soebroto, Senin (22/10) sore. .

Para suporter ini sendiri tidak hanya berasal dari Magelang saja, namun juga beberapa daerah lainnya seperti Yogyakarta, Solo dan Klaten. Namun saat sesi latihan berjalan 10 menit, para suporter SFC yang baru tiba dari Palembang juga turut terlihat dan memberikan yel-yel penyemangat kepada seluruh pemain. Mereka sengaja datang untuk memberikan dukungan khusus kepada para punggawa SFC saat melawan PSIS Semarang nantinya.

“Di saat situasi seperti ini, seluruh laga adalah final bagi SFC. Tidak ada kata lain dan jangan kehilangan poin di partai apapun termasuk melawan PSIS nantinya,” ungkap Rahmad, suporter SFC yang berasal dari Plaju Palembang saat ditemui di stadion.

Selain untuk mengamankan posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018, dirinya pun menyebut laga melawan SFC akan terasa spesial karena digelar bertepatan dengan hari ulang tahun klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini. “Oleh karena itu, kami sengaja datang dan berharap seluruh pemain mampu memberikan kado terindah nantinya, di hari ultah ini semoga juga menjadi titik balik kebangkitan SFC di sisa musim ini,” harapnya. (nto)

Artikel Terkait