Laskarwongkito.com-Marco Meraudje akhirnya dipastikan akan tetap menjadi bagian dari Sriwijaya FC meski sempat menghilang dan absen pada 2 pertandingan terakhir. Bahkan pemain asal Papua ini sudah bergabung dengan Teja Paku Alam dkk yang saat ini tengah melakukan persiapan di Padang guna menghadapi laga lanjutan melawan Persib Bandung, Sabtu (4/8) mendatang.

Marco memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Persebaya dan Persija. Bahkan pelatih Persija, Stefano Tecco Cugurra mengklaim pihaknya hanya tinggal melakukan penandatangan kontrak guna meresmikan perekrutan Marco.

Asisten manajer SFC, Ahmad Haris sendiri menyebut sejak awal pihaknya memang tidak pernah berniat untuk melepas bek kanan tersebut. “Namanya tidak pernah disebutkan akan dievaluasi, jadi Marco tetap akan menjadi bagian SFC di sisa kompetisi musim ini,” ungkapnya saat dihubungi Senin (31/7) siang.

“Seharusnya Marco juga sudah mengikuti latihan bersama pemain lainnya Selasa (31/7) sore, namun karena flightnya mepet dan baru tiba malam harinya, maka Marco baru akan berlatih Rabu (1/8) pagi sebelum tim berangkat ke Bandung,” pungkasnya. (win)

 

 

Artikel Terkait