Laskarwongkito.com-Jelang laga penuh gengsi menghadapi tuan rumah Persib Bandung Sabtu (4/7) sore , Subangkit mengaku tetap mentargetkan dapat mencuri poin. Pelatih Sriwijaya FC ini menyatakan anak asuhnya telah siap meredam Maung Bandung yang belakangan tengah dalam tren meningkat.
“Kalau target tentu ingin mencuri poin dan hasil imbang bukanlah sesuatu yang buruk di kandang Persib. Namun tentu jika ada kesempatan untuk menang maka tetap akan diambil,” ungkapnya usai sesi latihan di lapangan Secapa AD Bandung, Kamis (2/8) sore.
Subangkit mengaku telah mempelajari kekuatan Persib Bandung di laga terakhirnya saat mengalahkan tuan rumah Persib Bandung (31/7) kemarin. “Persib tim yang bagus dan ditopang materi pemain merata, karena itu siapapun yang nanti akan diturunkan wajib kami waspadai,” ujarnya.
Namun pelatih asal Pasuruan ini menegaskan bahwa akan mewaspadai duet striker Persib Bandung yang sangat produktif musim ini.

“Mereka belakangan selalu menggunakan 2 striker, namun siapapun kombinasi yang akan dimainkan bagi saya sama saja. Saat melawan PS Tira seluruh gol pun dihasilkan oleh lini depannya,” tambahnya.
Subangkit juga menyatakan kekuatan Persib lainnya adalah dukungan dari kedua sisi lapangan yang sangat cepat.

“Meski tanpa Febri tapi sayap-sayap Persib tetap harus diwaspadai, suplai kepada para strikernya harus kami matikan,” pungkasnya. (win)

Artikel Terkait