Laskarwongkito.com-Dampak ketidakhadiran sosok Alberto Goncalves mulai dirasakan oleh skuad Sriwijaya FC. Alberto Goncalves sendiri memang harus absen membela tim laskar wong kito karena sedang menjalani TC Timnas untuk Asian Games 2018 mendatang. Hal ini pun membuat Subangkit pelatih Sriwijijaya FC harus mencari solusi pengganti target man di lini depan.
Sosok Manucechr Dzalilov pun sempat dicoba di 2 laga terakhir menjadi striker tunggal di lini depan. Namun Subangkit mengaku Manu tidak terlalu cocok menjadi sosok target man di lini depan SFC.
“Manu pemain yang berkualitas dan punya kelebihan yakni kecepatan menyisir dari sisi lapangan. Saat melawan Persib kemarin pun dia mampu membuat beberapa peluang, namun saya pikir kurang cocok bila hanya sendirian di lini depan. Kemungkinan kedepan akan kami coba cari tandem untuknya,” ungkapnya saat dihubungi Minggu (5/8) sore.
SFC sendiri memang tidak menyisakan Rizky Dwi Ramadhana sebagai opsi striker di lini depan. Saat melawan Persib lalu, Rizky sendiri absen karena menyelesaikan resepsi pernikahannya.
Melawan Madura United (11/8) mendatang, Subangkit sendiri menyatakan akan memanggil Rizky ke Padang untuk dicoba berduet dengan Manua di sesi latihan. Selain itu, sosok Esteban Viscarra atau Nur Iskandar disebutnya juga punya kemampuan untuk didorong menjadi striker.
“Keduanya punya kemampuan untuk bermain sebagai striker ataupun second striker, salah satunya bisa saja kita duetkan dengan Manu atau bergantian nantinya,” pungkasnya. (win)

Artikel Terkait