Laskarwongkito.com-Tim laskar wong kito dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marco Meraudje saat bertemu Madura United, Sabtu (11/8) mendatang di stadion H Agus Salim Padang. Bek kanan SFC ini disebut telah mengajukan izin untuk absen saat laga kontra Madura United dikarenakan mengurus proses pertunangannya.

“Marco memang izin pulang ke Papua karena sudah menjadwalkan sejak jauh hari pertunangannya, acaranya sendiri kebetulan berbarengan dengan hari pertandungan melawan Madura,” ujar pelatih SFC, Subangkit saat dihubungi Kamis (9/8) sore.

Sempat menghilang dan dikabarkan akan berpindah klub di bursa transfer putaran kedua lalu, pemain asal Papua ini kembali memperkuat SFC saat menghadapi Persib Bandung (4/8) kemarin. Saat melawan Persib, Marco sendiri nyaris tidak bisa dimainkan karena sempat dipermasalahkan oleh operator kompetisi. Beberapa jam sebelum kick off, Marco ternyata juga didaftarkan oleh klub lainnya. Meski akhirnya tetap bisa bermain, namun hal ini sempat memantik kemarahan dari manajemen SFC karena merasa tidak pernah mengeluarkan surat keluar untuk Marco dan klub lain yang mendaftarkan Marco dianggap hanya mengklaim secara sepihak.
Sebagai pengganti, Subangkit sendiri mengaku telah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengisi posisi wing back kanan. Nama Ahmad Faris dan Jecky Arisandi telah dicoba di beberapa sesi latihan terakhir.

Selain Marco, nama Bio Paulin juga dipastikan tidak akan masuk skuad saat kontra Madura nanti. Bahkan Bio saat melawan Persib lalu juga tidak masuk dalam line up SFC. Saat tim diboyong ke Padang, pemain naturalisasi asal Kamerun ini juga tidak termasuk dalam daftar 20 pemain yang dipersiapkan. (win)

Artikel Terkait