PALEMBANG — Sriwijaya FC mendapat suntikan antar dari sisi sponsorship jelang kompetisi Liga 1 2017 yang akan bergulir pada bulan Maret nanti yakni dukungan dari brand kopi Torabica Toramoka. Nilai kontrak kerjasama ini diperkirakan berkisar Rp 3,5 M dan berlaku setahun kedepan.

Presiden SFC,Dodi Reza Alex diwakili Augie Bunyamin selaku Direktur Kompetisi SFC menerangkan dengan peresmian kerjasam kedua belah pihak sebagai bukti Tora Moka sangat peduli dengan sepakbola nasional dan SFC berharap dapat kembali meraih prestasi maksimal kedepannya.

“Nama Torabica Tora Moka akan mulai terpasang di jersey depan Sriwijaya FC.Dimulai pada Piala Presiden melawan Bali United dan pertandingan selanjutnya,”ujarnya.

Lanjut Augie,terlebih nama Torabica Tora Moka sudah beberapa kali memberikan dukungan bagi perkembangan sepakbola Indonesia dengan mendukung berbagai kompetisi nasional.”Torabica Tora Moka akan menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC musim ini.Torabica Tora Moka akan mendukung semua program aktivitas tim ini.Semoga budaya minum Torabica Tora Moka akan mewabah di Palembang dan Sumsel,”katanya.

Sementara itu, Goesnawan selaku sales and marketing director PT Torabica  Eka Semesta menambahkan,dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai kelanjutan komitmen mereka yang konsisten untuk mendukung kemajuan sepakbola nasional.

Terhitung,sejak Torabica Championship atau piala Jendral Sudirman,Torabika Bhayangkara Cup dan Torabika Soccer Competion (TSC) dengan menghabiskan dana sebesar Rp 400 miliar dan kini menjadi sponsor utama Piala Presiden 2017 yang rencanya akan dibuka langsung Presiden Joko Widodo di Sleman dan kita berharap Sriwijaya FC menjadi juara 1 diturnamen ini.

“Dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai wujud terimakasih masyarkat Palembang yang telah menjadikan Torabica Tora Moka sebagai produk kopi terlaris di wilayah Sumbagsel,” ungkapnya.

SFC sendiri merupakan klub kedua di Indonesia yang menjalin kerjasama dengan Torabika setelah sebelumnya Arema Cronus dan Bali United akan menyusul kedepannya. (dedi)

Artikel Terkait