Hal ini dikarenakan manajemen SFC ingin menguji kekuatan tim secara keseluruhan di ajang turnamen Piala Presiden 2018 yang akan segera dimulai Selasa (16/1) besok. Sosok Boas sendiri memang sempat menawarkan diri dan komunikasi pun disebut sudah terjalin.

Ucok Hidayat selaku manajer SFC menyebut pihaknya berdasarkan berbagai pertimbangan akhirnya mengurungkan rencana ini. “Piala Presiden adalah kesempatan kita untuk melihat kesiapan dan kekompakan tim secara keseluruhan, sehingga setelah dengan berbagai pertimbangan rencana mendatangkan pemain lainnya kita tinjau lagi,” jelasnya saat dihubungi Minggu (14/1) sore.

Kepala Dinas PUBM Sumsel ini menyebut pihaknya memang menginginkan skuad yang sudah terbentuk saat ini dan mulai solid menjadi mundur dengan hadirnya pemain yang hanya bersedia turun di event tertentu.

“Tujuan dan target sesungguhnya ada di kompetisi nanti, jadi kita sudah harus mulai dari sekarang dengan skuad yang memang dipersiapkan kesana. Jadi walau sang pemain secara finansial mampu kita datangkan tetapi tidak masuk dalam rencana skuad di depan, maka rasanya tidak perlu bergabung,” tegasnya.

Artikel Terkait