Laskarwongkito.com-Menghadapi kelanjutan Piala Indonesia, manajemen Sriwijaya FC telah menyiapkan 27 pemain. Namun dari 27 pemain tersebut hanya mendaftarkan 22 pemain karena dari 27 pemain tersebut masih ada posisi yang dianggap lebih, misalnya di posisi winger dan gelandang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan, Rabu (23/1/2019).

Dirinya menjelaskan dari 27 pemain yang sudah diprediksi akan perkuat SFC masih ada beberapa yang masih mempertimbangkan. Salah satunya Ahmad Fariz yang kini masih berkoordinasi dengan keluarganya.

“Tim pelatih sudah siapkan pemain yang direkrut untuk ikut khusus Piala Indonesia. Pemainnya ada dari eks SFC senior yang masih loyal, SFC U-19, eks PON Sumsel dan mantan pemain Sriwijaya FC yang pernah membantu menaikkan nama Laskar Wong Kito. Kita lihat nanti karena tim mulai latihan kamis (24/1/19) sore. Disana kita lihat pemain-pemain yang bergabung,” jelasnya.

Rizal mengatakan optimis dengan pemain yang ada saat ini untuk mengarungi Piala Indonesia.

“Kalau kita optimis karena buat tim bukan sekedar ikut, tapi tetap optimis untuk babak ke 32 besar ini dan lolos ke babak berikutnya,” ucapnya.

Pemain lama SFC : Rizky Dwi Ramdani, Ahmad Faris, Dikri Yusro afafa, Beri, M rafif putra

Pemain baru eks PON 2016: Juanda priatna, Yogi novrian ( TNI ), Jufrianto ( TNI ), Andes adinata ( TNI ), Fathoni ahmad ( TNI ), Adi septiawan ( TNI ), Reza airlangga, Deni kristiawan, Untung, Rizal zuliandri,  Zico sukmana ( TNI )

Eks pemain U 19: Robbi andika, Iqbal Mediawan, M ilham, Budi, Hafit ibrahim

Pemain tambahan senior: Bobby satria, Airlangga sucipto, Wijay, Mahyadi panggabean, Ambrizal, TA. Musyari (Red/win)

 

 

 

 

 

 

 

Related Post