Laskarwongkito.com-Sriwijaya FC kembali mendapatkan hasil yang kurang baik saat bertemu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (2/11) malam di stadion Surajaya Lamongan. Laskar wong kito harus menyerah kalah dengan skor 0-3 dan membuat tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini belum berhasil naik dari papan bawah klasemen sementara.
Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera menyebut anak asuhnya memang kurang bermain baik di laga ini, terutama babak pertama. “Kami memulai pertandingan dengan kurang baik, namun ada respon yang cukup baik di babak kedua,” ujarnya usai pertandingan.
Eks pelatih Persebaya ini mengatakan di babak kedua SFC jauh lebih bermain baik dan mengontrol jalannya pertandingan. “Ada beberapa peluang yang seharusnya bisa membuat kami kembali ke pertandingan namun belum berhasil,” ungkapnya.
Sementara itu, pemain SFC Ahmad Faris mengaku 2 gol yang dicetak Persela Lamongan di babak pertama memang sempat meruntuhkan mental rekan-rekannya. “Di babak kedua situasi jauh lebih baik, namun semua pemain sudah bekerja keras tetapi gagal mencetak gol, selamat untuk Persela dan kami akan bekerja lebih maksimal lagi kedepannya,” jelasnya. (Red/ril)

Artikel Terkait