Meski kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum berakhir, namun manajemen Sriwijaya FC sudah menyiapkan program khusus di musim berikutnya. Salah satunya adalah menggelar lomba desain jersey laskar wong kito untuk musim 2017.

Hal ini sendiri diakui Nirmala Dewi, Direktur Marketing dan Promosi PT SOM sebagai salah satu upaya pihaknya untuk lebih mendekatkan diri ke fans SFC. Selain itu, untuk musim 2017 nanti SFC pun sudah mengantongi kesepakatan dengan salah satu appareal ternama di tanah air.

“Pihak appareal mengatakan bahwa mereka setidaknya membutuhkan waktu selama 4 bulan untuk produksi, jadi sengaja kita sudah umumkan lombanya sekarang untuk mengejar waktu dan sebelum akhir tahun nanti kita sudah siap. Tahun 2017 sendiri adalah musim spesial bagi SFC yang juga merupakan duta Asian Games 2018, karena itu jersey yang akan digunakan tentu haruslah istimewa,” jelas Nirmala.

Terkait lomba desain jersey, pihaknya mengundang seluruh pecinta SFC untuk dapat berpartisipasi menyumbangkan ide kreatifnya. “Yang pasti desainnya harus orisinil dan belum pernah diikutsertakan di lomba desain lain. Selain itu harus punya konsep dan sesuai dengan karakter SFC sebagai klub juara di Indonesia,” tegasnya.

Seluruh karya yang masuk nantinya akan diseleksi oleh tim penilai yang sudah dibentuk oleh manajemen SFC. “Nanti akan dipilih 3 finalis terlebih dulu, pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta,” tambahnya.

Bagi yang ingin berpartisipasi, pihaknya memberikan kesempatan hingga akhir Juni untuk mengirimkan karyanya. “Silahkan kirim ke email resmi SFC di sfc@sriwijaya-fc.com dengan mencantumkan subyek ‘Desain Jersey SFC 2016’ dan lampirkan juga tanda pengenal diri beserta biodata lengkap untuk korespondensi,” pungkasnya.

RelatedPost