Laskarawongkito.com-Sebanyak 18 pemain dibawa tim Sriwijaya FC untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Minggu (23/9) mendatang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Manucechr Dzalilov yang sempat diragukan untuk dibawa akhirnya tetap masuk dalam rombongan.
Awalnya pemain asal Tajikistan ini sempat menjalani latihan terpisah lebih dulu, Rabu (19/9) kemarin karena mengalami cedera. Namun berdasarkan pemeriksaan tim dokter SFC, Manu hanya mengalami cedera ringan dan diperkirakan bisa tampil saat melawan PSM nantinya. Kehadiran Manu memang sangat dibutuhkan oleh SFC mengingat kontribusinya belakangan ini cukup besar.
Saat melawan Persebaya Surabaya (16/9) di laga terakhir lalu, pemain terbaik AFC Cup 2017 lalu ini mampu menyumbangkan 1 gol dan 1 assist bagi SFC. Pelatih SFC, Subangkit sendiri mengakui peran Manu memang sangat dibutuhkan saat melawan PSM nantinya.
“Kita butuh kecepatan dan penempatan posisinya yang memang sangat baik, kemarin dia sedikit mengeluh ada masalah di lututnya namun tadi saat latihan terakhir sudah lebih baik,” ujar Subangkit saat dihubungi Kamis (20/9) sore.
Sementara itu, asisten manajer SFC Ahmad Haris menyebut Yu Hyun Koo dkk akan bertolak meninggalkan Palembang, Jumat (21/9) pagi. “Rombongan terdiri dari 18 pemain, tidak ada pemain yang harus absen karena cedera atau akumulasi kartu,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi.

Daftar pemain yg berangkat ke Makassar :

Teja Paku Alam, Rangga Pratama, Marcho Meraudje, Alan Henrique, Goran Gancev, Mohamadou Al Hadji, Zalnando, Jecky Arisandi, Yu Hyun Koo, Zulfiandi, Nur Iskandar, Alberto Goncalves, Manucechr Dzalilov, Esteban Viscarra, Ahmad Faris, Roby Andika, Yogi Rahadian, Rizki Dwi Ramadhana

Artikel Terkait