Honda Sport Motoshow 2018 kembali hadir di titik kedua, yaitu di OPI Mall Jakabaring dan diberlangsungkan selama dua hari berturut-turut (9-10 Juni 2018). Pameran yang digelar Astra Motor Sumsel ini kembali menyapa dan memberikan layanan istimewa khusus untuk pecinta motor sport Honda.

Mulai dari servis dan ganti oli gratis untuk 200 pengunjung pertama pameran Honda Sport Motoshow dengan ketentuan unit motor Honda tahun produksi 2008 hingga 2018. Untuk mendapatkan layanan spesial ini, pengunjung harus melakukan test ride terlebih dahulu.

Bukan hanya servis dan ganti oli gratis saja, pengunjung juga dapat melakukan pengisian nitrogen secara gratis dengan ketentuan follow instagram @hondasumsel terlebih dulu dan upload keseruan di area booth pameran Honda Sport Motoshow 2018.

Thomas Pradu selaku Manager Maketing Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa Honda Sport Motoshow kali ini dikemas dengan berbagai aktifitas menarik untuk memanjakan pelanggan setia Honda, khususnya pecinta motor sport. Bukan hanya sekedar layanan spesial yang diberikan, tetapi juga digelar berbagai kompetisi yang dapat diikuti masyarakat Palembang.

“Di titik kedua ini, kami hadir dengan berbagai kegiatan lebih menarik, seperti layanan servis dang anti oli gratis, bahkan hingga gratis isi nitrogen. Kami juga mengadakan kompetisi cosplay, grafity, tamiya dan BMX yang dapat diikuti masyarakat Palembang. Selain itu, jajaran motor sport Honda juga akan tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia kami,” ungkap Thomas.

Di titik kedua ini, pengunjung juga dapat mengikuti speed challange untuk membuktikan langsung performa dari motor sport Honda melalui Dyno Test. Pengunjung dengan hasil grafik power dan torsi terbaik akan mendapatkan hadiah menarik.

Terdapat juga booth penjualan yang menyediakan berbagai Honda Genuine Accessories (HGA) dengan diskon 15 persen dan Apparel diskon sebesar 20 persen guna mendukung gaya pengendara.

Saat ini kepemimpinan Honda di segmen sport sebesar 56,52 persen dengan penjualan sebanyak 2.435 unit (ytd. April 2018). Kontribusi terbesar berasal dari penjualan New Honda CBR 150 sebanyak 1.038 unit, disusul oleh All New Honda CB150 Verza sebesar 760 unit, All New Honda CRF 150 sebanyak 312 unit, New Honda Sonic sebanyak 231 unit dan New Honda CBR 250 RR sebanyak 24 unit.

Artikel Terkait