Bio Paulin akhirnya kembali mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC setelah sempat absen selama hampir 1 bulan. Pemain naturalisasi asal Kamerun ini memang sempat menghilang dari sesi latihan laskar wong kito karena urusan keluarga.
Saat dikonfirmasi, Bio sendiri mengaku masih bersemangat dan tetap akan berjuang masuk ke dalam skuad SFC untuk musim depan. Apalagi Bio menyebut masih punya ikatan kontrak bersama SFC hingga Maret mendatang.
“Tentu saya harus menghormati ikatan kontrak tersebut, saya juga kemarin sudah berkomunikasi dengan pelatih. Yang jelas sekarang saya fokus mengikuti latihan dan memberikan yang terbaik, bagaimana kedepannya semua kewenangan ada di pelatih dan manajemen,” ujarnya saat ditemui di lapangan atletik Jakabaring Sport City, Selasa (2/1) sore.
Pelatih SFC, Rachmad Darmawan sendiri mengatakan dirinya pun mempersilahkan Bio Paulin untuk mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Namun dirinya menegaskan Bio perlu menyertakan surat keterangan dan rekomendasi dari dokter bila ingin mengikuti latihan nantinya.
“Surat tersebut sangat diperlukan agar pelatih dapat menentukan program latihan apa yang cocok untuk sang pemain nantinya,” ujar RD singkat saat dikonfirmasi. Pelatih asal Lampung ini pun menyebut dirinya juga akan berkomunikasi dengan dokter yang menangangi Bio selama ini. “Kebetulan saya mengenal dokter yang merawat Bio karena sama dengan yang menangani operasi Alfin dan yayasan saya juga pernah bekerjasama dengan beliau,” bebernya.

Artikel Terkait