Rachmad Darmawan mengaku senang dengan kebijakan transfer klub anyarnya T Team yang berlaga di Malaysia Premier League (MPL). Menurutnya sosok Konate Makan dan Abduolaiye Maiga adalah 2 pemain yang sudah sangat dikenalnya dengan baik dan memiliki kualitas tinggi.

“Yang pertama ingin saya katakan adalah bahwa bergabungnya Konate Makan dan Maiga di T Team terjadi sebelum saya resmi dikontrak, jadi saat saya bergabung disana keduanya sudah dikontak terlebih dulu,” jelas eks pelatih SFC ini.

Menurutnya, 2 pemain asal Mali tersebut merupakan salah satu legiun asing terbaik yang bermain di Indonesia saat ini. Terkait pernyataan manajemen SFC yang menegaskan bahwa Maiga akan terus bermain hingga turnamen PJS selesai, RD mengaku akan menghormati keputusan tersebut.

“Tentu saya harus menghormati kontrak Maiga bersama SFC, T Team sendiri akan memulai persiapan awal Desember ini. Saya akan berkoordinasi kembali soal hal ini, tapi jika memang sebelumnya dia punya kewajibannya bersama SFC terlebih dulu, maka kita akan tunggu,” pungkasnya.