Laskarwaongkito.com-Pada laga melawan tuan rumah Sriwijaya FC, kamis (18/10/18) dipastikan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Rahmad Hidayat. Pasalnya, pemain yang sekarang berseragam PSMS Medan ini harus menghadapi mantan timnya. Namun ia mengakui bahwa tim yang ia perkuat sekarang sudah siap menghadapi tim Sriwijaya FC.

“Pasti ada motivasi lebih, karena sudah cukup lama juga di sini. Pastinya mau bikin sesuatu kepada mantan tim, dan Insya Allah bisa cetak gol,” ujar Rahmad.

Meski ia tahu benar kondisi Sriwijaya FC, namun ia mengaku enggan membocorkanapa yang ada di dalam mantan klubnya ini kepada Pelatih barunya, Peter Butler. Karena menurutnya, skema pemain di dalam tim saat ini sudah cukup banyak berubah.

“Karena banyak berubah pemainnya. Sama, masih bagus. Tim masih punya banyak kualitas,” ungkapnya.

Namun demikian, ia bersama penggawa Ayam Kinantan yang lain mengaku tetap membawa motivasi besar bermain di kandang sendiri. Apalagi, timnya saat ini tengah terduduk di dasar klasemen sehingga harus mengumpulkan poin yang tersisa sebelum menutup kompetisi musim 2018 ini.

“Sama, pertandingan besok pasti berat. Kita sudah mengantisipasi dan punya ambisi untuk mencuri poin di Palembang,” jelasnya.

Meski menjadi pertandingan berat, target membawa poin dari Palembang pun menjadi ambisi bagi tim berjuluk Ayam Kinantan. Datang jauh-jauh dari Medan tentu kekalahan bukanlah “mimpi” bagi skuad PSMS Medan. (red/win)

 

 

 

 

Artikel Terkait