Meski tengah menjalani ibadah puasa, namun skuad Sriwijaya FC tetap menjalani aktifitas seperti biasa. Seperti terlihat Senin (6/6) pagi di Wisma Atlit Jakabaring Palembang, home base laskar wong kito.

Widodo C Putro, pelatih SFC tampak serius memimpin sesi meeting evaluasi dan analisis persiapan menghadapi laga melawan Persegres, Minggu (12/6) mendatang di Gresik. Seluruh punggawa SFC menonton rekaman pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar (29/5) lalu dan juga cuplikan laga Arema Cronus menghadapi Persegres.

“Pagi ini kami memang menggelar sesi evaluasi dan analisis, metode menonton rekaman video ini sangat efektif karena kami secara bersama-sama dapat mengkoreksi kesalahan atau kekurangan saat pertandingan kemarin. Selain itu, saya pun mengajak pemain untuk melihat gaya bermain calon lawan, sehingga mereka punya bayangan mengenai apa yang akan dihadapi kedepan,” jelas eks asispten pelatih timnas Indonesia ini.

Sementara itu, kapten SFC Supardi Nasir mengaku puasa memang bukanlah alasan untuk bermalas-malasan. “Pasti ada perbedaan karena di bulan puasa ini kami akan lebih memperbanyak ibadah, namun bukan berarti hal lain akan berkurang. Mungkin saat latihan kuantitas dikurangi, namun kualitas tetap sama dan malah harus lebih meningkat,” tegasnya.

RelatedPost