Laskarwongkito.com-PT. BenQ Teknologi Indonesia (BTI), sebagai salah satu anak perusahaan dari BenQ Asia Pacific Corporation yang berkantor pusat di Taipei, Taiwan mengumumkan kemitraannya dengan PT. Andal Global Solusindo (AGS) dalam rangka mengembangkan lini bisnis produk-produk eSport bermerek ZOWIE di Indonesia.

AGS di tunjuk oleh BTI sebagai salah satu Distributor ZOWIE yang ditandai dengan penandatanganan dokumen yang di lakukan oleh Andryanto C. Wijaya, Managing Director, BTI dan Robin Chua, General Manager, AGS.

Andryanto C. Wijaya mengatakan sebagai Produsen eSport PC Monitor terbaik di dunia yang telah mengakuisisi merek ZOWIE pada tahun 2015 sangat optimis dengan pertumbuhan eSport di Indonesia, hal ini dapat di lihat dari maraknya online game yang masuk ke pasar Indonesia baik yang menggunakan gadget maupun PC Monitor, bahkan eSport telah menjadi salah satu cabang olah raga di Asian Games 2018 yang sudah berlangsung kemarin.

“Peluang ini membuat kami ingin semakin memperluas pangsa pasar ZOWIE di Indonesia melalui rangkaian produk-produk eSport yang berkualitas, strategi pemasaran yang tepat dan Mitra Bisnis yang kuat di sektor ini seperti AGS yang memiliki beberapa titik distribusi di kota-kota besar, sehingga dapat memberikan ketersediaan dan pengiriman barang yang cepat dan handal.” jelasnya.

Andry pun menambahkan, selain memperluas pangsa pasar ZOWIE di Indonesia, melalui kemitraan ini kami berharap dapat semakin memperkuat penetrasi merek ZOWIE di kalangan gamer dan masyarakat luas khususnya para pemain eSport profesional yang menjadi target utama kami untuk industri eSport. (red/ril)

Artikel Terkait