PALEMBANG — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Legiuj Veteran Republik Indonesia yang ke 60 tahun, Wakil Gubernur provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Ishak Mekki mengajak semua masyarakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

Dikatakan orang nomor dua di Sumsel ini, memang saat ini generasi penerus bangsa tidak hidup dalam masa perjuangan memperebutkan kemerdekaan RI yang bisa dinikmati oleh semua masyarakat Indonesia saat ini.

Namun, Menurut Ishak, generasi penerus bangsa masih memiliki tugas penting yakni mempertahankan kemerdekaan RI dan melanjutkan pembangunan abangsa.

“Kemerdekaan yang kita kecap saatbl ini adalah hasil dari jerih payah para pejuang terdahulu, Oleh karena itu kita akan akan menjaga kedamaian dan persatuan ini dan meneruskan perjuangan untuk membangun Sumsel,” katak Ishak Mekki di sela kegiatan peringatan HUT Legiun Veteran di Legiun Veteran RI Sumsel, Selasa (31/01).

Lebih lanjut Ishak Mekki mengatakan, pemerintah provinsi Sumsel telah menunjukkan bahwa estafet perjuangan telah dilaksanakan dengan baik, terbukti dengan pembangunan berbagai Infrastruktur untuk mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat.

“Sebagai generasi penerus kami melanjutkan pembangunan berupa infrastruktur dan pembentukan moral, apalagi kita akan menjadi tuan rumah ajang bergengsi Asian Games 2018, oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk menyukseskan kegiatan ini,” ajaknya. (juniara)

Artikel Terkait