Setelah sempat menunggu, penantian Alberto Goncalves akhirnya berbuah manis. Keinginan dan cita-citanya berseragam merah putih dalam waktu dekat akan segera terwujud.
Pemain yang baru saja dinaturalisasi ini secara resmi telah mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia U23 saat melakoni 2 laga uji coba melawan Thailand U23, 31 Mei dan 3 Juni mendatang di stadion Pakansari Bogor.
Selain Beto, 2 pemain laskar wong kito lainnya yakni Zulfiandi dan Teja Paku Alam juga mendapat panggilan serupa. Beto sendiri menyebut dirinya sangat senang dengan pemanggilan ini.
“Bagi pesepakbola, prestasi tertingginya adalah saat mendapat kesempatan bermain untuk negaranya. Sekarang saya sudah menjadi WNI, tentu bangga dengan pemanggilan ini. Saya siap memberikan yang terbaik nantinya,” ujarnya saat dihubungi Kamis (24/5) malam.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Teja Paku Alam, kiper SFC yang tidak menyangka kembali mendapat panggilan dari timnas Indonesia. Terakhir, Teja bergabung bersama timnas di ajang Piala AFF 2016 lalu. “Sangat tidak menyangka, karena semua tahu persaingan untuk posisi penjaga gawang di Indonesia sangat ketat. Tapi saya siap bersaing nantinya,” ujarnya saat dikonfirnasi.

Artikel Terkait