PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Rapat koordinasi bersama Kementrian keuangan Sumsel di Graha Bina Praja, Kamis (19/1). Rapat dipimpin langsung Plt Sekda Sumatera Selatan Djoko Imam Sentosa. Pada rapat ini membahasan potensi – potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) antara pemerintah Provinsi Sumsel dengan kementrian keuangan di Sumsel.

Hadir langsung Kepala Perwakilan Kementrian keuangan Sudarso, Kepala kantor direktorat jendral BEA cukai M Aflah, Kepala kantor direktorat jendral kekayaan negara Anugrah Komarah,dan kepala kantor direktorat jendral pajak M Isiransyah serta SKPD Pemprov Sumsel.
“Saya harapkan pada rapat ini peserta dapta lebih aktif. Saya berharap juga kita semua dapat bersinergi dan dapat bekerja secara seimbang,” ujar Djoko.
Setelah rapat di buka langsung oleh Plt Sekda, rapat di lanjutkan dengan pemaparan oleh Kementrian keuangan Sudarso. Pemaparan berisi tentang sumber – sumber atau potensi – potensi untuk mendapatkan PAD.
“Mudah – mudahan sinergi kita akan menjadi lebih baik. Dan semoga rapat koordinasi ini dapat mengoptimalkan kinerja kita sehingga menjadi lebih baik demi kemajuan Sumsel,” ujar Sudarso. (Rill)

Artikel Terkait