Skuad Sriwijaya FC resmi kembali ke Wisma Atlet Jakabaring, Senin (29/1) malam. Usai sesi latihan yang digelar di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Teja Paku Alam dkk terlihat sedikit sibuk memindahkan barang dari Asrama Haji ke komplek olahraga terbaik di Indonesia ini.

Kepindahan ini sendiri disambut baik oleh seluruh punggawa laskar wong kito. Hampir seluruh pemain sendiri mengaku akan lebih fokus berlatih nantinya karena Wisma Atlet Jakabaring Sport City memiliki sejumlah keunggulan.

“Kemarin saat masih di Asrama Haji kita harus berangkat sejam sebelum latihan, kini dengan kembali ke Wisma Atlet maka tidak perlu lagi seperti itu, tinggal jalan kaki saja sudah sampai ke fitness centre atau lapangan,” ujar Teja Paku Alam saat ditemui di lokasi.

Apalagi dalam masa persiapan ini, pelatih sendiri banyak melakukan sejumlah program dan variasi latihan. Mulai dari penguatan fisik di fitness centre hingga recovery di kolam renang.

Hal senada juga disampaikan oleh Ichsan Kurniawan yang mengaku juga senang dengan pemindahan ini. “Kalau mau shalat juga ada masjid di depan wisma, selain itu kita juga kalau mau latihan tambahan juga tidak perlu terlalu jauh,” ungkapnya.

Artikel Terkait