Keberhasilan Persipare menjuarai turnamen Habibie Cup beberapa hari lalu turut dirasakan oleh seluruh punggawa Sriwijaya FC. Pasalnya, tiga pilar laskar wong kito yakni Asri Akbar, Fathulrahman dan Titus Bonai turut menjadi skuad inti Persipare di turnamen yang memperebutkan trophy Piala Presiden ketiga RI tersebut.

Secara bergiliran, ketiganya pun mentraktir makan seluruh pemain SFC yang saat ini tengah melaksanakan pemusatan latihan di Solo. “Harus gantian, semalam kita makan soto Pak Kemat yang bayar Asri, nanti giliran Fathul traktir yang lain, kan bonusnya besar. Siang ini jatah bang Patrich,” canda Rizky Dwi Ramadhana, yang turut dalam rombongan SFC kala menyerbu tengkleng pak Manto, salah satu kuliner favorit di Solo.

Ternyata memang tidak hanya trio Persipare yang ditodong mentraktir, Patrich Wanggai yang juga turun di turnamen Habibie Cup bersama Sidrap United juga dikenai hal yang sama. Meski Sidrap akhirnya hanya meraih gelar runner up, namun Patrich Wanggai sendiri meraih gelar top skor dengan torehan 3 gol.

“Tidak masalah, karena apa yang raih juga berkat doa dari teman-teman. Makan bersama seperti ini juga sangat bagus untuk meningkatkan kebersamaan di dalam tim, kalau sekarang kebetulan saja kami yang traktir karena habis dapat rejeki di Habibie Cup,” jelas Patrich Wanggai.

Saat ini sendiri, kecuali 4 pemain muda yang tengah berlaga di babak kualifikasi PON 2016 di Bangka, seluruh pemain SFC berkumpul di Solo. Sebanyak 20 pemain yang dipersiapkan untuk turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman masih akan berada di Solo hingga Selasa (17/11) pagi sebelum bertolak menuju Malang. Titus Bonai cs sendiri dijadwalkan akan melakoni laga perdana grup A turnamen PJS melawan Persegres Gresik, Kamis (19/11) mendatang di stadion Kanjuruhan Malang