Penyerang Sriwijaya FC angkat bicara mengenai berita Rahmad Darmawan yang disebut akan hijrah dan meneruskan karier di Malaysia. Menurutnya, eks pelatih timnas tersebut akan mendulang sukses saat berkiprah di negeri Jiran tersebut.

Apalagi klub yang akan ditanganinya nanti adalah tim asal Trengganu, T-Team FC yang sudah sangat dikenalnya. “Saya yakin coach RD akan sukses disana, apalagi T-Team juga salah satu tim yang memiliki pengelolaan sepakbola yang cukup baik. Meski hanya semusim, namun saya punya banyak kenangan manis disana,” ungkap pemain asal Papua ini.

Patrich sendiri mengaku tidak terlalu terkejut mengenai pemberitaan pindahnya RD ke Liga Malaysia. “Sebenarnya ini sudah lama saya dengar, tapi mungkin baru sekarang prosesnya dapat dituntaskan. Saya mendoakan agar cpach RD sukses selama disana,” ujar pemain yang bersinar saat ditangani RD di SEA Games 2011 ini.

Menurutnya, pengelolaan kompetisi di Liga Malaysia saat ini cukup maju dan tidak heran banyak pemain yang merumput di Indonesian Super League hijrah kesana. “Nilai kontrak yang diwajarkan juga tinggi, pengaturan kompetisinya juga cukup rapi. Namun saya percaya Indonesia akan mampu lebih baik nanti, sekarang mari sama berdoa agar kisruh ini cepat berakhir agar liga segera kembali bergulir seperti biasa,” pungkasnya.