Laskarwongkito.com-Laga Sriwijaya FC menjamu Madura United akhirnya tetap dilaksanakan sesuai jadwal yakni Sabtu (11/8) mendatang. Sesuai dengan surat dari PT LIB selaku operator kompetisi, Padang terpilih kembali menjadi venue pertandingan tersebut.
Dipilihnya kembali Padang sendiri dikarenakan venue yang paling dekat dengan Palembang serta panpel pertandingan yang sigap dan telah terbukti saat laga kontra Borneo FC lalu.
“Sebenarnya secara lisan kita telah sempat disetujui terkait penundaan laga SFC melawan Madura United, jadwal penggantinya pun telah ditetapkan yakni 6 September. Dan hal ini pun telah kita sampaikan melalui surat tertulis, namun akhirnya PT LIB tetap menyatakan bahwa laga tidak boleh ditunda dan dilaksanakan sesuai jadwal awal,” ujar asisten manajer SFC, Ahmad Haris saat dihubungi Sabtu (4/8) sore.
Oleh karena itu, skuad SFC pun akhirnya langsung diterbangkan kembali ke Padang pasca laga kontra Persib Bandung, Sabtu (4/8). “Pemain berangkat dari Bandung, Minggu (5/8) sore ke Padang. Tim sendiri diberikan libur sehari dan akan kembali berlatih Selasa (7/8) pagi,” pungkasnya. (win)

Artikel Terkait