PALEMBANG — Setelah sempat tertunda sekian lama, manajemen Sriwijaya FC menyatakan akan segera menggelar evaluasi akhir usai keikutsertaan di beberapa turnamen pada 2016 lalu mulai dari Piala Gubernur Kaltim, Piala Bhayangkara dan paling akhir yakni Torabika Soccer Championship (TSC) lalu. Rapat yang akan dipimpin langsung oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex ini direncanakan digelar Jumat (6/1) malam di Palembang.
“Memang kita sudah mendapat konfirmasi langsung dari Presiden SFC bahwa Jumat (6/1) malam akan menggelar rapat bersama jajaran manajemen untuk membahas evaluasi tim sekaligus persiapan untuk menyongsong beberapa agenda kegiatan yang sudah didepan mata seperti Piala Presiden atau kompetisi resmi Indonesian Super League (ISL) bulan Maret nanti,” jelas sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dihubungi Kamis (5/1) sore.
Selain jajaran manajemen, dalam pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh pelatih kepala SFC Widodo C Putro yang juga akan memberikan laporannya secara langsung terkait performa laskar wong kito di kompetisi TSC 2016 lalu. “Usai pertemuan tersebut, Presiden SFC akan menggelar press conference bersama awak media mengenai hasilnya. Jadi semua pertanyaan terkait perkembangan tim dan hal-hal lain semua akan terjawab,” ungkap pria berdarah Minang ini.
Terkait persiapan tim, manajemen sendiri menyatakan bahwa sudah melakukan penyempurnaan di dalam skuad SFC. “Nama-nama sudah kita kantongi, tetapi memang harus dikonsultasikan bersama, baik dengan pelatih dan keputusan terakhir ada di Presiden klub,” tambahnya. Tidak hanya tim, dalam kesempatan tersebut manajemen juga akan melaporkan mengenai persiapan sponsorship untuk ISL 2017 nanti. Salah satunya adalah kerjasama dengan produsen minuman ternama di tanah air dengan nilai yang cukup besar sehingga menggeser logo PTBA di jersey bagian depan SFC musim depan.
Saat dikonfirmasi, WCP membenarkan bahwa dirinya akan datang ke Palembang, Jumat (6/1) guna mengikuti rapat bersama jajaran manajemen SFC. “Semua laporan sudah saya siapkan, soal kedepannya saya belum tahu karena fokus menyampaikan evaluasi di TSC 2016 lalu. Tetapi rekomendasi untuk persiapan juga sudah saya sampaikan,” jelas pelatih asal Cilacap ini. (Dedi)

RelatedPost