Laskarwongkito.com-Manajemen Sriwijaya FC kembali mengirimkan surat  PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga di Indonesia untuk minta kepastian perubahan jadwal pertandingan kandang antara Sriwijaya FC dan Madura United.

Faisal Mursyid selaku Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengatakan manajemen Sriwijaya FC sudah mengirimkan surat kedua pada hari senin (1/8/2018).

“Sebelumnya kita telah mengirimkan surat kepada operator kompetisi pada 21 Juli lalu, yang isinya sama mengenai permohonan penundaan jadwal laga home SFC melawan Madura United. Selain itu, kami juga telah melakukanm pertemuan dengan PT. LIB pada 24 Juli kemarin,”jelasnya.

Sebelumnya, laga Sriwijaya FC kontra Madura United dilaksanakan pada Sabtu (11/8/2018). Namun karena Palembang tengah mempersiapkan gelaran Asian Games 2018, maka pihak manajemen meminta laga tersebut diundur hingga pelaksanaan event olahraga itu berakhir.

Dilanjutkan Faisal, surat permohonan tersebut dilayangkan pihaknya sesuai dengan kesepakatan pada rapat evaluasi paruh musim yang dilaksanakan 24 Juli lalu.

“Karena itu kami mohon agar PT. LIB dapat segera mempertimbangkan dan menetapkan penundaaan pertandingan melawan Madura United, yang semula digelar 11 Agustus menjadi 5 atau 6 September, setelah pelaksanaan Asian Games,” jelasnya. (win)

 

.

Artikel Terkait