Jakarta: Menpora Imam Nahrawi mengalungkan medali di laga puncak yang mempertemukan sesama wakil Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2019. Pada laga final yang berlangsung di Istora, Jakarta, Minggu (27/1) sore, Marcus/Kevin berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-17 dan 21-11.
Penonton yang memadati Istora terus berteriak dan memanggil nama Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra. Didampingi istrinya Shobibah Rohmah, Menpora tampak memperhatikan serius jalannya laga. Sesekali, menteri asal Bangkalan ini bertepuk tangan karena aksi memukau dari kedua pasangan ini.
Pertandingan cukup sengit terjadi di set pertama. Setelah berbalas skor, pasangan Marcus/Kevin bisa mengalahkan lawannya dengan skor 21-17. Di set kedua, permainan ganda putra dengan julukan ‘Minions’ ini meningkatkan intensitas serangannya. Alhasil, mereka bisa mengatasi permainan. Skor 21-11 menutup set kedua.
Usai pertandingan, Menpora langsung mengalungi medali ke masing-masing Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin. Menpora juga menyalami mereka. Kepada wartawan, Marcus mengatakan permainan tadi berlangsung cepat. Sepanjang laga, dia bersama Kevin terus fokus. “Tadi main awalnya cukup cepat. Tapi, kita harus siap dan jangan hilang fokus,” katanya.
Sementara itu, pasangan Ahsan/Hendra mengucapkan selamat atas kemenangan lawannya. Marcus/Kevin, kata Ahsan menampilkan permainan yang cepat. “Mereka sudah matang (permainannya). Pola mereka lebih cepat,” jelasnya. (Red/ril)

Related Post