Laskarwongkito.com — Bila biasanya selalu menginap di Malang saat melakoni laga away melawan Arema Cronus, maka suasana berbeda kini ditunjukkan Sriwijaya FC jelang laga yang akan dimainkan Kamis (8/12) di stadion Kanjuruhan ini.

Kini manajemen laskar wong kito memutuskan untuk mencari hotel di daerah Kepanjen Malang yang secara jarak tempuh lebih dekat ke stadion Kanjuruhan. Keputusan ini diambil dengan harapan para pemain dapat lebih berisitirahat dengan nyaman sehingga bisa fokus 100 persen ke pertandingan nantinya.

“Jika dari Malang kota, maka jarak tempuh dari hotel ke stadion bisa mencapai 2 jam karena memang jauh serta jalurnya pun cukup padat. Sehingga berdasarkan permintaan pelatih maka kita coba hotel di Kepanjen yang memang lebih dekat dan hanya berkisar 15 menit ke stadion nantinya,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Selasa (6/12) sore.

Rombongan SFC sendiri setelah tiba hotel YNO Kepanjen pada pukul 15.15 WIB langsung beristirahat dan sesi latihan sore diganti karena Malang diguyur hujan yang sangat deras. “Tim SFC akan menjalani official training pada Rabu (7/12) di stadion Kanjuruhan dan kami akan tampil fight agar bisa masuk ke posisi 4 besar nantinya,” tambahnya. (Dedi)