Tidak hanya memikirkan urusan persiapan saat pertandingan, manajemen Sriwijaya FC juga turut peduli dengan hal lain di luar lapangan. Salah satunya saat rombongan manajemen laskar wong kito menjenguk istri striker SFC, Osas Saha yang tengah terbaring sakit di rumah sakit Bunda Aliyah, Pondok Bambu Jakarta Timur.

Sasha, istri dari Osas Saha sendiri memang harus menjalani perawatan intensif karena mengalami sakit kandungan. “Sudah hampir seminggu saya dirawat, sekarang saya harus beristirahat total. Kemarin saat dikunjungi oleh bapak manajer SFC, saya belum bisa bangun dah hanya tidur. Mohon doanya agar cempat sembuh,” ujar Sasha yang menikah dengan Osas sejak akhir Desember 2008 lalu ini.

Dirinya sendiri saat ini tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan pemain asal Nigeria tersebut. “Saya kaget kemarin mendapat kunjungan dari manajemen SFC, yang jelas saya berterima kasih sekali dan semoga suami saya dapat memberikan kontribusi  positif di turnamen Piala Jenderal Sudirman ini,” tambahnya.

Osas yang baru bergabung bersama SFC ini pun menyatakan hal yang sama. “Terima kasih untuk pak manajer SFC yang luar biasa. Saya semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk tim kedepannya,” jelas pemain yang sudah bermain selama 10 tahun di Indonesia ini.

Sementara itu, manajer SFC Nasrun Umar mengaku bahwa dirinya sengaja menyempatkan diri mengunjungi istri Osas Saha yang tengah dirawat di RS. “Usai melihat tim latihan di Solo, saya memang sudah berniat mampir saat transit di Jakarta sebelum pulang ke Palembang. Semoga istri Osas cepat sembuh,” jelas Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel ini saat dikonfirmasi Minggu (15/11) sore.

Menurutnya, sebagai seorang manajer tim, apa yang dilakukannya merupakan hal yang biasa untuk kepentingan tim. “Kesukseskan tim bukan hanya datang dari satu pihak, pemain, pelatih, manajemen, suporter dan masyarakat Sumsel punya peranan yang sama. Begitu pun dengan keluarga pemain, semoga SFC terus dapat berprestasi kedepannya,” pungkasnya.