PALEMBANG — Munculnya desain baru jersey Sriwijaya FC di sosial media mendapat tanggapan dari manajemen laskar wong kito. Melalui Direktur Marketing dan Promosi PT SOM, Nirmala Dewi, manajemen SFC membantah kabar tersebut.

“Sejauh ini kami belum meluncurkan desain baru jersey SFC untuk musim 2017 ini. Terkait gambar yang sudah beredar di sosmed maka bisa dipastikan itu salah,” ungkapnya saat dihubungi Selasa (2/1) malam.
Namun pihaknya tidak membantah bahwa telah menyiapkan warna hijau sebagai jersey tandang SFC nantinya. “Yang beredar di sosmed warna hijaunya berbeda dengan apa yang akan dirilis nantinya,” jelasnya.

Menurutnya, desain resmi SFC untuk musim depan masih dirahasiakan dan baru akan ditampilkan saat launching nantinya. “Diperkirakan launching akan kita gelar pertengahan Januari nanti setelah tim terbentuk, nanti di acara itu kita tampilkan semua jersey baik untuk home maupun away,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi juga menyatakan bahwa SFC musim depan akan menggunakan appareal lokal yakni Calci, menggantikan Joma yang sudah habis masa kontraknya. “Pertimbangannya karena Calci adalah brand lokal dan SFC sangat peduli dengan pengembangan UKM asli Indonesia. Selain itu kami juga mendengar masukan dari suporter yang menginginkan harga lebih terjangkau nantinya,” pungkasnya. (Dedi)

RelatedPost