Setelah beberawa waktu tidak ada kepastian dan dikabarkan pindah ke klub lain, manajemen Sriwijaya FC akhirnya secara resmi memperpanjang durasi kontak Bio Paulin selama semusim kedepan, Senin (12/3) siang di Palembang. Pemain naturaliasi asal Kamerun ini pun dipastikan akan kembali membela laskar wong kito di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 yang akan segera bergulir akhir Maret ini.

Bio sendiri ini menjadi pemain yang paling akhir menandatangani kontrak baru diantara 29 pemain lainnya yang sudah resmi masuk ke dalam skuad SFC asuhan Rahmad Darmawan. Penandatangan kontrak baru dilakukan di sekretariat SFC dan disaksikan oleh agen Bio Paulin yakni Julius Kwateh.

Sebelumnya, kontrak lama Bio Paulin memang baru akan berakhir akhir Maret ini. Selama ini, meskipun belum memperpanjang kontrak, Bio tetap mengikuti sesi latihan seperti biasa termasuk juga launching tim yang digelar Kamis (8/3) lalu.

Sekretaris tim SFC, Ahmad Haris mengaku keputusan untuk menambah durasi kontrak Bio Paulin dilakukan berdasarkan rekomendasi dari pelatih kepala Rahmad Darmawan. “Semua pemain yang masuk dalam skuad SFC saat ini memang berdasarkan kebutuhan tim pelatih, sama seperti musim sebelumnya dan manajemen hanya mensupportnya,” ujarnya saat dihubungi Senin (12/3) siang.

Saat dikonfirmasi, Bio Paulin menyatakan sangat senang dapat kembali bermain untuk SFC. “Masyarakat di Palembang sangat menerima saya dengan baik dan yang terpenting semuanya memberikan dukungan kepada saya di saat pemulihan kemarin,” jelasnya.

Terkait kondisinya saat ini, Bio juga mengaku sudah sangat siap menghadapi persaingan ketat di dalam tim. “Saya jauh lebih siap dibanding musim lalu, hasil positif di pra musim juga menambah kepercayaan diri seluruh pemain. Saya punya semangat ekstra kedepan untuk membayar kepercayaan dari manajemen, patih dan seluruh pendukung SFC,” pungkasnya.

Artikel Terkait