Suasana latihan Sriwijaya FC yang digelar Selasa (17/4) di lapangan atletik Jakabaring Sport City (JSC) berlangsung seperti biasa, meski sempat ada isu kurang mengenakkan dalam tim. Beberapa perwakilan manajemen juga menyempatkan diri berbincang dengan jajaran pelatih dan seluruh pemain sebelum dimulainya sesi latihan.

“Kami harus mengklarifikasi bahwa isu yang beredar di sejumlah sosial media tidaklah benar dan bohong semua. Sejauh ini kami selalu menjalin komunikasi dengan pemain dan sangat tidak mungkin jika mereka yang menyatakan hal seperti itu karena pemain tahu resikonya jika membuat pernyataan itu,” ujar Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT SOM, Augie Bunyamin saat dikonfirmasi di sela-sela latihan.

Menurutnya, pihaknya selalu terbuka mengenai aliran dana yang ada di SFC saat ini. “Tadi sudah kami jelaskan mengenai dana sponsor yang masuk, kami pikir ini hanya usaha untuk mendowngrade SFC dan nantinya berimbas ke sosok Presiden SFC,” ungkapnya.

Augie pun mengaharapkan di tahun politik ini seluruh pihak dapat berhati-hati dalam melontarkan pernyataan. “Kami tidak akan tinggal diam, saat ini suasana tim sangat kondusif. Suporter pun sudah bersatu, jadi kami tidak ingin ada perpecahan akibat isu seperti ini,” tegasnya.

Artikel Terkait