Laskarwongkito.com-Manajemen Sriwijaya FC secara resmi mengirimkan surat permohonan penundaan jadwal babak 32 besar Piala Indonesia kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Selasa (15/1/2019). Sebelumnya pertandingan melawan PS USU dijadwalkan pada 22 Januari 2019 untuk leg 1 dan 30 Januari untuk leg 2.

Sekretaris PT Sriwjjaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan bahwa permohonan penundaan jadwal tersebut sehubungan dengan perapihan pemegang saham mayoritas PT Sriwijaya Optimis Mandiri pada tanggal 14 Januari 2019.

Poin ke dua dalam surat tersebut adalah persiapan dan pelaksanaan proses konsolidasi serta perubahan komposisi manajemen pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang akan dilaksanakan oleh PT SOM.

“Dengan poin di atas PT SOM selaku pengelola klub SFC mengajukan permohonan penundaan atau pergeseran jadwal pertandingan Tim Sriwijaya FC vs PS Keluarga USU Medan pada babak 32 besar Piala Indonesia selama 2 bulan sejak surat ini disampaikan,” katanya.

Oleh sebab itu pihak manajemen meminta kerjasama dari PSSI.

“Karena kan peralihan ini butuh proses yang lumayan panjang sehingga kami minta untuk dijadwalkan ulang,” ungkapnya. (Red/win)

 

 

RelatedPost