Laskarwongkito.com-Manajemen Sriwijaya FC langsung mengklarifikasi mengenani munculnya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Sriwijaya FC akan merekut kembali Tijani Belaid di putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 .

PT. SOM selaku pengelola laskar wong kito tersebut menyebut  bahwa kuota pemain asing di skuad SFC saat ini telah cukup setelah mendatangkan Goran Gancev dan Alan Henrique pekan lalu. Sedangkan 2 slot lagi  sudah diisi oleh Yu Hyun Koo serta Manucechr Dzallov.
“Sejauh ini kita belum ada rencana untuk mendatangkan Tijani Belaid, saat ini kuota pemain asing pun telah cukup. Memang ada rencana penambahan beberapa pemain lagi, namun dari kuota lokal dan semuanya merupakan kewenangan dari tim pelatih,” ungkap sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dikonfirmasi Rabu (1/8) siang.

Pihaknya pun menyatakan saat ini seluruh anggota tim tengah fokus dalam persiapan laga away menghadapi pemuncak klasemen sementara Persib Bandung (4/8) mendatang.
Tijani sendiri memang sempat menjadi bagian SFC di musim 2017 dengan status marquee player. Pemain alumnus akademi Inter Milan ini mencatatkan statistik yang cukup baik dengan 12 assist dan 5 gol.  Namun informasi yang dihimpun Tijani memang kemungkinan akan kembali ke Indonesia, namun bukan ke SFC melainkan memperkuat Borneo FC. (win)

Artikel Terkait