Setelah dikabarkan mundur dari jadwal, akhirnya PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memastikan kompetisi Liga 1 2018 akan bergulir mulai 23 Maret.  Hal ini terungkap setelah PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia menggelar RUPS bersama seluruh perwakilan klub peserta di Jakarta, Kamis (8/3) siang.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid yang mewakili SFC di pertemuan ini menjelaskan bahwa sejumlah keputusan penting memang telah diambil di dalam rapat tersebut. Salah satunya yakni kick off Liga 1 Indonesia yang akan dimulai 23 Maret mendatang.

“Sementara yang sudah pasti yakni opening Liga 1 Indonesia akan mempertemukan juara bertahan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta, 23 Maret di stadion Gelora Bung Karno,” jelasnya. Sedangkan mengenai jadwal untuk tim lainnya, Faisal mengaku akan segera menyusul dalam waktu dekat.

“Jadwalnya masih disusun dan baru akan dipastikan saat pertemuan manajer seluruh klub peserta Liga 1 Indonesia nanti pada 15 Maret, disaat itu baru bisa diketahui siapa lawan perdana SFC dan apakah bermain home atau away dulu,” pungkasnya.

 

Artikel Terkait