Laskarwongkito.com-Mantan kiper kebanggan tim Laskar Wong Kito, Ferry Rotinsulu mengaku siap membantu tim yang pernah membesarkan namanya,  Sriwijaya FC agar dapat kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Setahun belakangan Ferry memang menjadi tim pelatih Lampung Sakti FC yang berkiprah di Liga 3 . Namun, saat ini kerja samanya  dengan Lampung Sakti FC pun telah berakhir per desember 2018. Melalui instagram pribadi, Ferry mengunggah video masa-masa kebersamaan dengan Lampung Sakti.  Pada unggahan tersebut, Ferry menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Lampung Sakti.

Saat dikonfirmasi, mantan kiper Timnas ini mengonfirmasi bahwa kontraknya telah selesai dengan Lampung Sakti.

“Benar kontrak saya selesai di Lampung Sakti,” kata Ferry yang menjadi asisten pelatih di Lampung Sakti ini.

Kendati begitu, Ferry tak menampik jika masih ingin berkarier di dunia sepak bola sebagai pelatih kiper. Bahkan, ia berkeinginan untuk kembali bersama Sriwijaya FC sebagai tim yang telah membesarkan namanya hingga bisa menembus timnas Indonesia pada edisi 2007-2011. Ferry pun mengaku siap jika diminta Laskar Wong Kito itu untuk turut andil dalam mengarungi Liga 2 2019.

“Kalau memang rezeki saya untuk balik (ke SFC), insya Allah. Tapi saya fokus ke keluarga dulu,” ujar pria asal Palu ini.

Ferry menegaskan selalu siap jika manajemen membutuhkan jasanya sebagai wujud kecintaan kepada SFC.

“Saya siap jika memang dibutuhkan,” tuturnya mengakhiri.

Namun begitu, manajemen SFC saat ini masih belum memberikan keputusan terkait posisi pelatih hingga jajaran pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan. (Red/win)