PALEMBANG — Sebagai ungkapan rasa syukur terhadap kenerja yang telah dulakukan selama ini dan dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 71, Jajaran Kodam II/Sriwijaya menggelar syukuran secara sederhana di gedung Sudirman Makodam II Sriwijaya, kamis (05/01/2017)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, disela acara mengatakan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan evaluasi yang dilakukan oleh TNI yang ada di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Menurutnya hari jadi ini merupakan tolak ukur bagi jajaran TNI, baik secara umum maupun khusus di kewilayahan Kodam II untuk terus melaksanakan tugas sebaik mungkin, lalu sebagai ajang evaluasi untuk melaksanakan tugas yang akan datang.

“Pada Acara ini kita awali secara bersama menyaksikan pemutaran Film tentang Profil jajaran TNI Kodam II/Sriwijaya, sebagai penguat dan informasi mengenai satuan masing-masing sekaligus sebagai pemantapan mengenai tugas,” kata dia.

Oleh karena itu, Sudirman berharap hari jadi TNI kali ini, dapat dijadikan sebagai awal untuk merefleksi, evaluasi serta mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi tugas kedepan sebagai prajurit yang profesional.

“Siapkan kreatifitas dan inovasi yang baik sebagai langkah mengahadapi perkembangan dimasa mendatang sebagai prajurit yang handal menjaga bangsa,” ungkap dia.

Kedepan terutama pada 2017, ia kembali menegaskan, akan terus melakukan pembenahan terutama pembenahan disetiap lini agar mampu memberikan yang terbaik, terutama untuk menjaga keutuhan NKRI sebagai tugas utama bagi TNI. (juniara)

RelatedPost