Laga babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2019 harus dilewati Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon dengan tak mudah, mereka harus bertarung ketat menghadapi ganda Jerman, Mark Lamsfuss/ Marvin Emil Seidel. Lewat pertarungan tiga game Rabu (23/1/19), Kevin/Marcus akhirnya mengalahkan ganda Jerman, Mark /Marvin Emil Seidel, dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-15.

Unggul 12-7 di game kedua, perolehan Kevin/Marcus terkejar oleh lawan. Kevin/Marcus pun mengaku masih menyesuaikan diri dengan arah angin di lapangan.

“Di game pertama kami main cukup baik, dan di game kedua sudah unggul jauh. Tapi lawan sering minta break dan kami membuat kesalahan sendiri,” kata Kevin setelah pertandingan.

“Kami ‘kalah angin’ di game kedua dan bola-bola atas jadi goyang, perlu penyesuaian. Kami baru latihan sehari setelah pulang dari Malaysia Masters,” sebut Marcus.

Pasangan rangking satu dunia ini juga menolak disebut kelelahan sekembalinya dari Malaysia. Kevin/Marcus meraih gelar juara di Malaysia Masters 2019 dan hanya punya waktu istirahat selama satu hari.

“Kelelahan sih tidak, karena kami sudah terbiasa. Yang pasti faktor lapangan, memang perlu penyesuaian,” ujar Marcus.

“Untuk di babak kedua besok, kami fokus ke diri sendiri. Kalau bisa main maksimal apapun hasilnya kami puas,” ujar Kevin. (Red/ril)

RelatedPost