Laskarwongkito.com-Sriwijaya FC terancam kembali tidak akan diperkuat pemain pilar lainnya saat melakoni laga away melawan Persipura Jayapura, Selasa (11/9) mendatang. Setelah sebelumnya Zulfiandi harus absen karena dipanggil Timnas, kali ini giliran Teja Paku Alam dan Manucechr Dzalilov yang masih dalam proses pemulihan cedera sehingga diragukan dapat bermain saat laga kontra Persipura nantinya.
Dzalilov sendiri baru saja terkena cedera saat SFC melakoni laga uji coba melawan SFC U19, Kamis (6/9) kemarin. Pemain asal Tajikistan ini pun bahkan hanya bermain sekitar 10 menit dan langsung ditarik keluar pasca mengalami cedera di bagian pahanya.
Sementara Teja Paku Alam sudah terkena cedera cukup parah sejak SFC terakhir kali melakoni laga terakhir melawan Madura United (11/8) lalu di stadion Agus Salim Padang. Saat itu, SFC mengalami bengkak di bagian lututnya usai bertabrakan dengan striker MU, Mohamadou Samassa dan harus ditarik keluar di menit 76 babak kedua.
Di 2 sesi latihan terakhir, Teja bahkan tidak mengikuti secara penuh walau tetap hadir di lapangan. Didampingi asisten manajer SFC Ahmad Haris, keduanya juga telah menjalani pemulihan cedera dan terapi di salah satu klinik RS di Palembang, Jumat (7/9) pagi.
“Kalau untuk lutut sudah agak enakan, namun memang masih terasa sedikit nyeri di bagian engkel. Saya akan lihat hingga Sabtu (8/9) pagi dulu, jika memang belum siap 100 persen maka tidak akan memaksakan diri ke Jayapura,” ujar Teja.
Sementara itu, pelatih SFC Subangkit menyatakan peluang Teja untuk tetap berangkat lebih besar ketimbang Dzalilov yang sudah diperkirakan harus absen lebih dulu. “Dzalilov masih mengeluh ada nyeri, namun kita sudah siapkan Nur Iskandar atau Yogi Rahadian untuk menggantikannya bila nanti benar-benar harus absen,” ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (7/9) malam. (nto)

Artikel Terkait