Setelah memastikan peminjaman Yu Hyun Koo, slot pemain asing Sriwijaya FC untuk turnamen Piala Presiden masih menyisakan dua jatah tersisa. Satu posisi sepertinya akan menjadi milik pemain Ngom Totto, pemain asal Kamerun yang sudah didaftarkan oleh manajemen PT SOM ke Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara Piala Presiden.

Kehadiran eks pemain Persikab ini memang cukup mengejutkan, pasalnya manajemen SFC sempat berkomunikasi dan berencana untuk merekrut kembali Goran Ljubojevic, striker asal Kroasia yang berstatus sebagai top skor kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 lalu.

Goran sendiri tidak membantah bahwa dirinya nyaris bergabung kembali dengan laskar wong kito untuk Piala Presiden. “Saya memang sudah dihubungi oleh manajemen SFC dan kami sempat berdiskusi mengenai kemungkinan tersebut. Saya pun sudah menyetujui penawarannya, apalagi sekarang saya belum punya klub walau terus berlatih rutin bersama Osijek, klub Kroasia Premier League,” ujar Goran saat dihubungi melalui layanan Whats App Massenger, Rabu (26/8) siang.

Namun dirinya kemudian akhirnya harus membatalkan keinginannya tersebut setelah berbincang dengan keluarga besarnya. “Bulan depan, anak saya akan masuk sekolah, kemudian istri saya juga akan melahirkan. Itu adalah dua momen penting dalam hidup saya. Apalagi saya belum mendapat pengasuh untuk menemani keluarga jika memang jadi ke Indonesia,” jelasnya.

Pemain yang menyumbangkan 3 gol untuk SFC di QNB League 2015 lalu ini juga menyampaikan permohonan maafnya dan menyatakan di kesempatan lain akan berusaha kembali ke Palembang. “Saya suka dengan SFC, sayang sekali waktu pelaksanaan turnamen ini bentrok dengan proses melahirkan anak kedua saya nanti. Namun saya akan mendoakan agar SFC sukses dan menjadi juara,” ungkap Goran.

Sementara itu, satu slot pemain asing tersisa SFC sendiri dikabarkan akan kembali menjadi milik Abduolaiye Maiga, pemain asal Mali yang sudah 2 musim bermain untuk SFC. Menurut rencana, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini akan tiba di Palembang, Kamis (27/8) siang.