Jakarta-PT Indofood Sukses Makmur Tbk tegaskan dukungannya sebagai official partner Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 18 agustus mendatang.

Axton Salim selaku Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menyebut pihaknya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia ini. “Indofood secara konsisten memberikan dukungan pada kegiatan olahraga nasional, seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari,” katanya.

Melalui gerakan “Satu Tekad dan Semangat Indonesia” Indofood mengajak masyarakat menyatakan tekad dan semangat mendukung tim nasional, dan menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018. “Kita maju sebagai suatu bangsa, memperjuangkan satu tujuan untuk Indonesia,” tambah Axton Salim

Sebagai upaya untuk terus menggaungkan dukungan seluruh lapisan masyarakat terhadap tim nasional dan kesuksesan Asian Games melalui kampanye Satukan Tekad dan Semangat Indonesia, Indofood menggandeng atlet nasional bulutangkis Greysa Polli dan pelatih bulutangkis legendaris Herry Iman Pierngadi.

“Sebagai atlet, kami merasa senang dan haru karena melalui kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia, kami bisa melihat tingginya antusiasme dan sambutan masyarakat terhadap Asian Games 2018,” kata Greysia.

Sementara itu, selain apresiasi kepada atlet dan pelatih, di Rumah Indofood Pekan Raya Jakarta (PRJ), Indofood tengah menyiapkan beberapa hal untuk Asian Games, di antaranya peluncuran microsite Indofood, torch relay tour, lari bersama pada car free day, serta kegiatan lainnya.

“Semoga inisiatif gerakan Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia akan semakin menyatukan kita sebagai bangsa yang kuat,” tutup Axton Salim.

 

 

Artikel Terkait